Profhilo Treatment VS Skinbooster VS Dermal Filler, Apa perbedaannya?

Penulis Oleh:

Iwan Mukhtar

Bagikan

Profhilo Treatment VS Skinbooster VS Dermal Filler, Apa perbedaannya?Mau memiliki kulit yang kenyal, sehat, dan tampak lebih muda? Mungkin Anda harus mencoba Profhilo Treatment. Profhilo Treatment merupakan perawatan peremajaan kulit revolusioner yang menjadi trend perawatan kecantikan di Eropa sejak tahun 2015. The Times, Koran Inggris menjuluki Profhilo dengan sebutan “The Anti-wrinkle Treatment for 2019”. Hal ini tidak mengherankan, sebab Profhilo mampu memberikan manfaat yang luar biasa dibandingkan perawatan skincare injeksi lain seperti Skinbooster, Dermal Filler, dan lainnya. Profhilo dapat menyehatkan, mengenyalkan, mengencangkan kulit dengan sangat baik dan nampak natural.

Memang belum banyak klinik yang menyediakan treatment ini, namun kabar baiknya, kini Glow+ Aesthetic Clinic telah terpilih sebagai salah satu klinik yang dipercaya untuk dapat menyediakan perawatan Profhilo ini. Nah, seperti apa penjelasan lengkap tentang Profhilo Treatment? Yuk simak pembahasannya, Glowers.

 

Apa itu Profhilo Treatment?

 

Profhilo adalah perawatan kulit terbaru dengan injeksi  yang memasukan pelembab anti penuaan hyaluronic acid murni ke dalam lapisan dermis untuk merangsang produksi kolagen dan elastin dalam kulit yang berperan penting dalam menjaga kulit menjadi lebih kencang dan elastis. Profhilo dibuat dengan teknologi NAHYCO® dan telah dipatenkan.

 

Kandungan & Manfaat Profhilo

 

Profhilo mengandung 32 mg HA berat molekul rendah (80-100Kda) dan 32 mg HA berat molekul tinggi (1100-1400 Kda). Ini membuat Profhilo menjadi konsentrasi HA tertinggi di pasaran dengan total 64 mg HA dalam jarum suntik prefilled 2 ml dan masih bisa diekstrusi memakai jarum 29 g.

kandungan profhilo treatment

Manfaat Profhilo untuk Perawatan Tubuh:

  • Merasangsang produksi 4 jenis kolagen dan elastin
  • Melembabkan dan memperbaiki struktur kulit
  • Mengembalikan kekencangan kulit
  • Mengenyalkan kulit
  • Mengurangi kelemahan kulit
  • Mengembalikan volume pada area kulit yang kendur / cekung
  • Membuat kulit menjadi lebih glowing dan lebih cantik
  • Mampu merawat banyak area tubuh mulai dari wajah, leher, belahan dada, dada, lengan, tangan, dan lutut

Baca juga : HIFU Treatment Solusi Mengencangkan Kulit dengan Aman

 

Profhilo Treatment VS Skinbooster VS Dermal Filler, Apa perbedaannya?

 

Profhilo memang pada dasarnya memiliki kesamaan kandungan dengan treatment Skinbooster maupun Dermal Filler yaitu sama-sama mengandung Hyaluronic Acid. Tetapi diantara faktor pembeda, inilah yang menjadi nilai plus bagi Profhilo, yaitu diantaranya.

1. Profhilo VS Skinbooster

  • Profhilo mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid 5x lebih banyak dibanding Skinbooster
  • Profhilo memperbaiki struktur kulit (bioremodelling) tanpa mengubah bentuk wajah seperti pada treatment skinbooster.
  • Hasil perawatan Profhilo bertahan lebih lama dibanding skinbooster
  • Profhilo hanya perlu 5 titik injeksi pada tiap sisi wajah, jauh lebih sedikit dibandingkan titik injeksi pada skinbooster yang perlu di banyak titik. Sehingga, rasa sakit dan downtime menjadi sangat minimal.

2. Profhilo VS Dermal Filler

  • Struktur Hyaluronic Acid Profhilo murni tanpa campuran zat lain sehingga tidak hanya memberikan kelembaban tetapi juga dapat memperbaiki struktur kulit tanpa mengubah bentuk wajah seperti treatment dermal filler.
  • Profhilo menghasilkan efek anti aging yang memperbaiki volume kulit secara tampak natural tanpa harus menambahkan volume atau mengisinya seperti pada prosedur dermal filler.

 

Apa Profhilo Aman untuk Kesehatan?

 

  1. Profhilo tidak mengandung ikatan silang kimia atau BDDE (1,4-Butanediol Diglycidyl Ether), fitur yang biasa terkandung dalam Skinbooster atau filler untuk meningkatkan stabilitas dan biomekanik.
  2. Tingkat inflamasi dan viskositas yang rendah, serta daya sebar yang lebih tinggi. Hal ini membuat pemulihan titik bekas injeksi yang lebih cepat bagi pasien. Sehingga membuat lebih aman.
  3. Profhilo hanya perlu 5 titik injeksi yang sudah terstandarisasi. Kelima titik injeksi tersebut disebut Bio Aesthetic Points (BAP)3,4,7 titik yang jauh dari saraf utama dan pembuluh darah sehingga risiko cedera pada struktur ini jauh lebih minimal.

 

Sebelum Perawatan, Pastikan Keasliannya

 

Perlu diperhatikan sebelum Anda melakukan perawatan Profhilo di Glow+ Clinic, Anda perlu memeriksa stiker keaslian holografiknya yang terdapat pada box Profhilo® dan menscan kode QR Neoasia untuk memastikan keaslian produknya. Harap hindari produk tanpa kode QR Neoasia dan stiker keaslian holografik karena produk tersebut palsu atau ilegal di Indonesia. Tentu saja Anda perlu menghindarinya karena bisa beresiko.

box Profhilo

 

 

Scan Verify Your Profhilo

Cara Memverfikasi Keaslian Produk Profhilo

  1. Perhatikan Stiker QR Neoasia pada box
  2. Scan QR Code tersebut dengan kamera handphone Anda
  3. Jika produk benar-benar asli, maka Anda akan dapat membaca pemberitahuan keaslian produk Profhilo.

 

Cold Chain Logistics And Pharmacy

 

Sticker QR Neoasia menjadi indikator bahwa Profhilo berasal dari sumber yang asli dan telah dikirimkan melalui cold chain atau rantai pengiriman berpendingin yang menjaga kualitas Profhilo sehingga profhilo selalu dalam kondisi yang aman.

Profhilo-Cold-Chain-Diagram

 

Before After Profhilo Treamtment

 

Profhilo bekerja secara baik dalam mengatasi berbagai kerutan pada wajah pasien yang telah mencoba perawatan kulit ini. Berikut ini adalah foto perbandingan sebelum dan sesudah perawatan Profhilo. Hasilnya, kerutan menjadi sangat berkurang, wajah nampak terlihat lebih muda. Luar biasa.

before after profhilo treatment

 

Berapa Kali Perlu Melakukan Profhilo Treatment

 

Untuk hasil maksimal, Anda sangat disarankan untuk melakukan Profhilo treatment 2 kali dengan jarak 1 bulan dan dapat diulang 6 bulan berikutnya dan diulang dengan siklus yang sama. Tetapi jika keriput Anda lebih parah, Anda dapat melakukan booster ketiga yang bisa dalam jarak 2 bulan berikutnya.

Tertarik untuk mencoba Profhilo treatment? Anda bisa secara langsung datang ke Glow+ Aesthetic Clinic agar dapat berkonsultasi dengan dokter estetik kami untuk mendapatkan penjelasan lengkap tentang Profhilo, mengetahui kondisi kulit Anda secara menyeluruh dan Anda bisa melakukan perawatan ini.

Referensi:

  1. Sparavigna A, Tenconi B. Efficacy and tolerance of an injectable medical device containing stable hybrid cooperative complexes of high- and low-molecular-weight hyaluronic acid: a monocentric 16 weeks open-label evaluation. Clin Cosmet Investig Dermatol. 2016;9:297-305. Published 2016 Sep 26. doi:10.2147/CCID.S114450
  2. Cassuto D, Delledonne M, Zaccaria G, Illiano I, Giori AM, Bellia G. Safety Assessment of High- and Low-Molecular-Weight Hyaluronans (Profhilo®) as Derived from Worldwide Postmarketing Data. Biomed Res Int. 2020;2020:8159047. Published 2020 Jun 20. doi:10.1155/2020/8159047
  3. Laurino C, Palmieri B, Coacci A. Efficacy, Safety, and Tolerance of a New Injection Technique for High- and Low-Molecular-Weight Hyaluronic Acid Hybrid Complexes. Eplasty. 2015;15:e46. Published 2015 Oct 8.
  4. Agolli, Enis & Diffidenti, Bianca & Zitti, Novella & Massidda, Enrico & Patella, Francesco & Santerini, Chiara & Beatini, Annalisa & Bianchini, Michele & Bizzarri, Stefania & Camilleri, Valentina & Gallodoro, Antonella & Granata, Nicoletta & Laspina, Sebastian & Liberti, Alberto & Lizio, Giovanni & Malgioglio, Anna & Muratov, Aliona & Ottavian, Doariano & Otti, Maurizio & Bellia, Gilberto. (2018). Hybrid cooperative complexes of high and low molecular weight hyaluronans (Profhilo®): review of the literature and presentation of the VisionHA project. Esperienze Dermatologiche. 20. 5-14. 10.23736/S1128-9155.18.00470-3.

Website:

Artikel Terbaru

Berlangganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru

Reservasi untuk Kecantikan Anda