Perawatan Skin Booster Membuat Kulit Wajah Lebih Glowing dan Terlihat Lebih Muda

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Perawatan Skin Booster menjadi salah satu perawatan favorit bagi sebagian wanita di sejumlah klinik kecantikan di Indonesia. Hal ini karena perawatan skin booster dinilai memberikan hasil yang efektif untuk membuat kulit terlihat segar dan nampak lebih awet muda.

Baca juga : HIFU Treatment Solusi Mengencangkan Kulit dengan aman

Skinbooster adalah metode meremajakan kulit (skin rejunevation) dengan memasukan zat HA (Hyaluronic Acid) atau salmon DHA ke dalam kulit dengan metode micro injecition.

HA merupakan molekul yang secara alami berada dalam sel kulit manusia yang berfungsi menghidrasi kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi HA dalam tubuh berkurang secara signifikan. Sehingga hal itu menyebabkan kulit dehidrasi, kusam, kasar, kurang elastis, dan munculnya kerutan (wrinkles).

Sedangkan Salmon DNA yang disuntikan ke dalam kulit bisa menyehatkan dan meregenerasi kulit sehingga dapat mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, serta mengecilkan pori-pori.

Bagaimana Proses Tahapan Skinbooster?

Sebelum tahapan micro injection atau penyuntikan zat HA, dokter akan memberikan anestesi lokal pada area wajah dengan cream selama 30 menit. Kemudian, dokter menggunakan jarum yang sangat kecil untuk melakukan penyuntikan pada titik-titik wajah yang telah ditentukan. Proses ini berlangsung kurang lebih sekitar 20-45 menit namun hasil suntikannya bisa bertahan antara 6 hingga 12 bulan.

 

Efek Samping
Walaupun treatment ini aman untuk pasien, namun semua prosedur medis memiliki efek samping tertentu. Efek samping micro injection Skin Booster di antaranya seperti kulit kemerahan dan bengkak pada bekas area penyuntikan. Biasanya efek samping ini bisa hilang dalam waktu 3-24 jam pasca treatment.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan pantangan-pantangan berikut ini.

– Tidak memakai make up pada area bekas suntikan selama 12 jam
– Menghindari terik matahari selama 1 minggu
– Menggunakan sunscreen
– Tidak berenang selama 1 minggu

 

Hasil Perawatan Skin Booster

before after hasil perawatan skin booster
Before & After Hasil Perawatan Skin Booster. Foto : Instagram @GlowClinic

Perawatan skin booster memang dapat diandalkan. Hal ini tidak mengherankan sebab skin booster menggunakan zat HA yang sangat efektif untuk memperbaiki kondisi kulit untuk jadi lebih sehat, bersih dan glowing. Sebagai catatan, jika kamu tertarik untuk mendapatkan perawatan Skinbooster ini pastikan kamu sudah berusia diatas 17  tahun. Dan jika dirasa perlu untuk mempertahankan hasil perawatan skin booster, sebaiknya kamu juga melakukan suntik ulang dalam jangka 6-12 bulanan. Yuk cobain perawatannya sekarang di Klinik Kecantikan terdekat Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi untuk Kecantikan Anda